Pentas Pendidikan Agama Islam yang disingkat dengan Pentas PAIS kembali diselenggarakan lagi ditahun ini. Sekolah – sekolah negeri dan swasta di wilayah kecamatan Pondok Pinang mengikuti Pentas PAIS ini. Juga dengan Sekolah Islam Harapan Ibu unit SD mengirimkan siswa-siswi untuk mengikuti Pentas PAIS yang diselenggarakan bulan Januari lalu.

Rangkaian Pentas PAIS diantaranya adalah Pidato Putri dan Putra, Cerdas Cermat, Adzan, MTQ Putra/Putri, Hafalan Surat Pendek Putra dan Putri. Alhamdulillah para peserta dari SD Islam Harapan Ibu memenangkan beberapa lomba di LOKETA. Para pemenang tersebut adalah :

1. Lomba pidato putri : Nindya Kasih Nasywa Pramudya (kelas 5A), Juara 1

2. Lomba pidato putra: Rizki Nurahmadan (kelas 5A), Juara Harapan

3. Lomba cerdas cermat : Naufal Noveriko (5B), Hafsanda Ayundiani (5A), Sempurnama Jaya (5A), Mahadwijasoatrio Hendraputra (5C), Juara I

4. Lomba Azan : M.Arkhaiza Dama Khadaffi (4A), Juara I

5. Lomba MTQ Putra : Gavin Lordy Nazaria (4C), Juara I

6. Lomba MTQ Putri : Aisyah Khaira (4A), Juara II

7. Lomba Hafalan Surat Pendek Putra : Naraya Putra Zandra (4B), Juara III

8. Lomba hafalan Surat Pendek Putri : Annisa Rizky Indriani L. (5A), Juara II

PENTAS Pais ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah antara muslim-muslimah Sekolah se keluarahan Kebayoran Lama. Selain itu, PENTAS Pais juga bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap seni Islami, serta mengembangkan dan mengapresiasi kreatifitas muslim dan muslimah dalam bidang keagamaan. 🙂

Selamat dan sukses selalu untuk siswa-siswi SD Islam Harapan Ibu atas prestasi yang sudah diraih. Terima kasih kepada Ibu dan Bapak Guru yang sudah dengan sabar dan ikhlas dalam membimbing mereka.