Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pentas Pendidikan Agama Islam yang disingkat dengan Pentas PAIS kembali diselenggarakan lagi ditahun ini. Sekolah – sekolah negeri dan swasta di wilayah kecamatan Pondok Pinang mengikuti Pentas PAIS ini. Juga dengan Sekolah Islam Harapan Ibu unit SD mengirimkan siswa-siswi untuk mengikuti Pentas PAIS yang diselenggarakan bulan Januari lalu.

Rangkaian Pentas PAIS diantaranya adalah Pidato Putri dan Putra, Cerdas Cermat, Adzan, MTQ Putra/Putri, Hafalan Surat Pendek Putra dan Putri. Alhamdulillah para peserta dari SD Islam Harapan Ibu memenangkan beberapa lomba di LOKETA. Para pemenang tersebut adalah :

1. Lomba pidato putri : Nindya Kasih Nasywa Pramudya (kelas 5A), Juara 1

2. Lomba pidato putra: Rizki Nurahmadan (kelas 5A), Juara Harapan

3. Lomba cerdas cermat : Naufal Noveriko (5B), Hafsanda Ayundiani (5A), Sempurnama Jaya (5A), Mahadwijasoatrio Hendraputra (5C), Juara I

4. Lomba Azan : M.Arkhaiza Dama Khadaffi (4A), Juara I

5. Lomba MTQ Putra : Gavin Lordy Nazaria (4C), Juara I

6. Lomba MTQ Putri : Aisyah Khaira (4A), Juara II

7. Lomba Hafalan Surat Pendek Putra : Naraya Putra Zandra (4B), Juara III

8. Lomba hafalan Surat Pendek Putri : Annisa Rizky Indriani L. (5A), Juara II

PENTAS Pais ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah antara muslim-muslimah Sekolah se keluarahan Kebayoran Lama. Selain itu, PENTAS Pais juga bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap seni Islami, serta mengembangkan dan mengapresiasi kreatifitas muslim dan muslimah dalam bidang keagamaan. 🙂

Selamat dan sukses selalu untuk siswa-siswi SD Islam Harapan Ibu atas prestasi yang sudah diraih. Terima kasih kepada Ibu dan Bapak Guru yang sudah dengan sabar dan ikhlas dalam membimbing mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.