Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kurang lebih dua (2) minggu sudah siswa-siswi libur semester dan Idul fitri. Tentulah mereka mempergunakan waktu liburannya dengan gembira. Ada yang berkunjung ke sanak keluarga di kampung, ada juga yang tetap tinggal di kotanya, ada yang berkunjung ke tempat-tempat wisata dalam dan luar negeri. Dua minggu quality time bersama keluarga mereka dapatkan sudah. Alhamdulillah.

Kini saatnya kembali ke sekolah dengan semangat baru. Hari senin yang lalu (10/7) , siswa-siswi Sekolah Islam Harapan Ibu memulai kembali aktifitas belajarnya di sekolah. Hari pertama di awali dengan halal bi halal dan briefing-briefing oleh para pengajar kepada siswa-siswi di kelasnya masing-masing. Selama sepekan ini jam belajar pun tidak penuh hingga pukul 2.30 WIB seperti biasa, mereka pulang pukul 12.30 dengan sholat dzuhur berjamaah terlebih dahulu di sekolah.

Ada hal yang menarik dihari pertama sekolah – Senin lalu-, siswa-siswi baru mendapatkan bunga mawar merah sebagai tanda selamat datang dari kakak-kakak kelasnya. Kejutan yang menyenangkan :-).

Siswa-siswi baru (kelas 1) dari mulai unit SD – SMA pun tak kalah excited-nya dalam memulai episode belajarnya di grade yang baru ini.

Hari pertama sekolah itupun diakhiri dengan bersalam-salaman dari mulai kelas 1 – 6 kepada semua guru.

Ya Allah,,, Jadikanlah siswa-siswi Sekolah Harapan Ibu anak-anak yang sholeh dan taat beribadah, Panjangkanlah umurnya, lapangkanlah rejekinya, cerdaskan akhlaknya, dan terangilah kalbunya, karuniakan ilmu yang banyak dan bermanfaat, serta sehatkanlah jasmaninya, dengan Rahmat-Mu yang Maha Pengasih dan Penyayang. Aamiin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.