Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gowes Pesona Nusantara (GPN) merupakan bagian dari rangkaian acara gerakan “Ayo Olahraga” sebuah event berskala nasional yang dicanangkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk memperingati hari olahraga nasional.

Kegiatan itu akan digelar di Pondok Pinang Centre tanggal 6 Agustus 2017, dari pagi hingga malam. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mendukung dan ikut mensukseskan program pemerintah “Ayo Olahraga”.

Banyak acara yang akan digelar pada hari seperti Senam aerobik, 90 stand bazaar, hiburan musik, tari dan musik tradisional serta penampilan dari para artis pengisi acara.

Pada hari itu pula, Sekolah Islam Harapan Ibu mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi tuan rumah dalam menyambut Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga – Imam Nahrawi – sebelum beliau membuka acara GPN secara umum di depan Pondok Pinang Center.

Pak Menteri Imam Nahrawi di sambut dengan iringan sholawat dari team marchine band Sekolah Islam Harapan Ibu dan pengalungan bunga oleh ananda Leoni kepada Pak Menteri.

Acara dilanjutkan dengan bermain futsal dengan siswa-siswa SD HI, berfoto-foto bersama dan di akhiri dengan penyampain pesan-pesan kepada siswa-siswi Sekolah Islam Harapan Ibu, dalam acara tersebut, Pak Menteri Imam Nahrawi berkesempatan bersilaturahim dengan Bapak Jendral Soerjo Hadi Poetro selaku Ketua Pembina Yayasan Harapan Ibu, yang didampingi oleh Ibu Niniek selaku anggota pembina dan juga sulung dari Bapak Soerjo.

Mengutip Pak Menteri, beliau mengatakan bahwa sungguh ini merupakan kesempatan yang subhanallah buat beliau karena diperkenankan Allah untuk dapat berjumpa dan bersua dengan seorang Jendral yang kini sudah berusia 101 tahun.

“Saya sangat salut dengan semangat Pak Soerjo. Meskipun sudah berusia 101 tahun, namun jiwa pemuda beliau masih menyala-nyala. Semangat dan kiprah beliau di dunia pendidikan patut dicontoh oleh para pemuda di Indonesia.”  Tutur Pak Menteri sesaat setelah selesai bersua dengan Pak Soerjo.

Besar harapan kami keluarga besar Sekolah Islam Harapan Ibu semoga kedatangan Pak Menteri Imam Nahrawi dapat membawa kebaikan yang berkelanjutan bagi Sekolah Islam Harapan Ibu.

Terima kasih sudah berkunjung ke Sekolah Islam Harapan Ibu. Pintu kami selalu terbuka lebar untuk Bapak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.