Dalam kegiatan sehari hari TK Islam Harapan Ibu selalu menyelipkan pesan 5 S, Senyum-Salam-Sapa-Santun-Syukur. Bahwa dimanapun kita berada kita dianjurkan untuk menebar senyum, menjadi pribadi yang ramah-hangat, yang tidak segan untuk menyapa meskipun yang kita sapa adalah orang yang baru kita kenal, mengucapkan salam  yang terutama untuk  sesama  moslem, bersikap santun dimanapun kita berada terlebih lagi bila sedang bertamu ataupun di tempat yang baru, selalu bersyukur kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Selanjutnya penerapan 5S ini menjadi  sebuah sebuah pembiasaan yang diharapkan nantinya anak anak secara spontan menjadi  terbiasa menggunakan tanpa didampingi oleh  para ibu-bapak guru ataupun orang dewasa  yang ada di sekitarnya.

Hari itu selasa, di bulan Februari 2015 anak anak berkunjung ke rumah chavva. Dan Alhamdulillah anak anak mulai menerapkan 5S yang selalu  dipesankan oleh ibu-bapak guru dari TK Islam Harapan Ibu.

Semoga kunjungan yang sebentar  itu memberikan banyakl pengalaman berharga  tidak saja dalam berteman namun juga dalam bersyukur kepada Allah SWT.

Terima kasih banyak kepada keluarga Chavva yang telah meluangkan waktu serta menyiapkan tempat untuk di kunjungi oleh teman teman dari Arrahmaan-Arrahiim. Semoga Allah memberikan yang lebih banyak berlimpah barokah untuk Chavva dan keluarga.