SMA Islam Harapan Ibu : Menorehkan Prestasi Dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMA

41

Awal bulan Maret lalu, SMA Sekolah Islam Harapan Ibu mengirimkan Siswa/I perwakilannya untuk mengikuti pertandingan olahraga dibeberapa bidang. Pertandingan olahraga ini merupakan bagian dari kegiatan O2SN tingkat kecamatan Kebayoran Lama yang diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 maret 2018 lalu . Adapun nama-nama peserta SMA Islam HI yang mengikuti pertandingan adalag sebagai berikut :

Daftar peserta O2SN dari SMA Islam Harapan Ibu:
• Badminton
Putra : Harsya Wicaksono A.P
Putri  : Cut Arsya Aulia
•Atletik
Lari Sprint 100 m
Putra : Nong Muhammad Ramadhan
Putri  : Niken Rudiatien
• Lompat Jauh
Putra : Aghi Rahmat Auzan
Putri. : Salsabila Saferia.
•Renang
Putra : Sayyid Althaf
Putri  : Silda Aulia Dita

Pada kategori tunggal putri yang di wakili oleh Cut Arsya Aulia lolos sampai ke semifinal, namun pada saat semifinal langkah nya terhenti oleh perwakilan dari SMAN 74 dengan skor 11-21 dan 8 21,pada perebutan juara 3,Cut Arsya Aulia berhadapan dengan perwakilan dari SMA Bakti Mulia 400,berhasil memenangkan pertandingan berhasil meraih juara 3 dengan skor 21-16 dan 21-19.

Pada cabang renang 100 meter, yg dilaksanakan di kolam renang bulungan Jakarta Selatan,di mulai pukul 13.00, perwaklian dari SMA Islam Harapan Ibu, diwakili oleh Sayyid (putra) dan Silda Aulia Dita (putri) waktu terbaik yg di raih Sayyid 2,42 menit, sedangkan Silda masuk dalam waktu 3 terbaik dengan finis ke 3 dengan waktu 2,59 menit.

Semoga dengan pencapaian ini bisa menjadikan motivasi bagi seluruh siswa/i Harapan Ibu untuk berkompetisi dalam bidang apapun baik akademik maupun nonakademik kedepannya.