Hari Jumat lalu (18/11) menjadi hari yang mengharukan sekaligus menggembirakan bagi guru-guru SDI Harapan Ibu karena hari itu diumumkannya umroh bagi guru-guru SD.
Umroh bagi guru ini merupakan program tahunan POMG. Setiap tahunnya POMG memberangkatkan lebih dari tiga (3) orang guru. Begitu juga tahun ajaran ini sudah terpilih empat (4)  guru yaitu Ibu Sisi, Ibu Selis, Pak Tunggul, dan  Pak Siroj.
Adapun dalam pemilihan guru-guru untuk program umroh ini, POMG mempunyai kriteria-kriteria yang sudah dirumuskan bersama-sama dan pengambilan keputusan secara musyawarah.
“Setiap pemilihan guru yang akan berangkat umroh kami lakukan dengan musyawarah dan berdasarkan pertimbangan dari berbagai aspek. Insya Allah dengan niat yang ikhas, semoga Allah selalu ridho dengan program umroh guru ini.” tutur Ibu Rosa, ketua POMG SDI Harapan Ibu.

Program umroh ini sebagai bentuk apresiasi persatuan orang tua (POMG) kepada guru-guru HI yang sudah mengabdikan waktu dan pikirannya untuk mendidik dan mengajar siswa-siswa SDI Harapan Ibu.
Selamat untuk Bapak dan Ibu guru yang terpilih mendapatkan hadiah umroh ditahun ajaran 2016-2018 ini. Semoga keberkahan Allah selalu terlimpah untuk teman teman guru semua. Aamiin. (Imas Ch)