Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Harapanibu.com — Siapa yang tidak tahu tentang Palestina? Ya ,,,pasti semua tahu terlepas itu orang tua, dewasa, bahkan anak-anak. Apa yang terjadi di Palestina sekarang ini sangat memilukan umat islam di seluruh dunia begitu juga dengan keluarga besar Sekolah Islam Harapan Ibu.

Bentuk peduli keluarga besar Sekolah Islam Harapan Ibu ini diwujudkan dengan penggalangan dana yang dikemas dalam acara taklim anak dengan Ka Mal, si pendongeng, dihadirkan sebagai nara sumber. Taklim anak yang ini digelar pada hari Jumat (28/7) lalu itu.

Ka Mal menyampaikan informasi tentang Palestina dengan cara mendongengkan kisah Ahmad si penghapal Quran dari Palestina yang menjadi syuhada karena ditembak oleh pasukan Israel. Ahmad sendiri berusia tujuh tahun saat itu dan sudah menjadi yatim piatu dari sejak kecil. Semua keluarga nya sudah mejadi syuhada dari sejak lama.

Kisah Ahmad tersebut menarik simpati anak-anak, sebagian besar terhanyut dibuatnya bahkan ada yang menitiskan air mata.

Acara pada hari itu diakhiri dengan doa bersama untuk saudara-saudara kita di Palestina khususnya anak-anak Palestina yang berani membela agama dan kitab sucinya yaitu Islam dan Al Quran.

Semoga Allah SWT melindungi kaum muslimin dan muslimat di Palestina. Aamiin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.