Enter your keyword

post

SIHI Negatif Covid-19

SIHI Negatif Covid-19

Semakin bertambahnya korban virus Covid-19 pada wilayah DKI Jakarta, mengharuskan berbagai instansi memperketat protokol kesehatan pada setiap karyawannya. Tidak terkecuali pada Sekolah Islam Harapan Ibu (SIHI), pada masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) seluruh guru dan karyawan tetap masuk seperti biasa namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat diantaranya pengecekan suhu, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, dan diwajibkan untuk menjaga jarak aman.

Selain protokol kesehatan yang sudah berjalan, Sekolah Islam Harapan Ibu (SIHI) juga melakukan tes SWAB pada seluruh karyawannya. Ini membuktikan bahwa SIHI sangat serius dalam memerangi covid-19 dan menjaga kesehatan seluruh karyawannya. 

Tes Swab ini bekerja sama dengan AA Medika (KLINIK & LABORATORIUM) dengan melibatkan 6 orang tim medis. Lokasi tes swab dilakukan digedung SD pada kelas 2A, 2B, 2C. Masing-masing ruangan diisi oleh 2 tim medis dengan pakaian APD lengkap dan 1 orang pasien (Karyawan SIHI). Setiap karyawan yang diswab akan masuk bergantian sesuai nomor urut yang sudah buat sebelumnya. Swab dilakukan pada hari Kamis, 3 September 2020 dan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diakhiri pada pukul 14.30 WIB.

Alhamdulilah kami panjatkan puji dan syukur  kepada Allah SWT karena hasil dari tes swab yang sudah dilakukan pada hari Kamis, 3 September 2020 menyatakan seluruh karyawan SIHI NEGATIF covid-19. Dengan ini penulis juga mengajak seluruh pembaca agar tetap melakukan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar kita semua dilindungi dan dijauhkan dari covid-19. Aamiin.

Leave a Reply