Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kegiatan sister school atau persaudaraan sekolah sedang giat-giat dilaksanakan di setiap sekolah guna meningkatkan kualitas dan performa sekolah tersebut.

Tujuan sister school itu sendiri untuk saling berkunjung, berbagi pengalaman, kegiatan akademik – non akademik, budaya, dan lain sebagainya.

Karena institusi yang bersaudara adalah sekolah, maka personal yang ada di dalamnya yang akan saling berinteraksi, dimulai dari kepala sekolah, wakasek, guru dan murid-murid.

Begitu halnya dengan SMA Islam Harapan Ibu yang baru-baru ini melakukan kerjasama sister school dengan SMA Taruna Nusantara Magelang.

Nota kesepatan kerjasama antar kedua sekolah yang dikemas dalam program sister school ini dilakukan pada kunjungan pertama para pengurus , tanggal 6 Oktober 2016. Lanjut dengan kunjungan para guru pada tanggal 15-18 Desember 2016, dan tanggal 22-26 February 2017 kunjungan belajar oleh empat (4) orang siswa dan tiga (3) siswi SMA Islam Harapan Ibu.

Program ini diinisiasi oleh Bapak Brigjen TNI(Pur) H. Bambang Prajuritno, SH. Beliau selaku Sekertaris I Yayasan Harapan Ibu. Adapun di SMA Taruna Nusantara itu sendiri Pak Bambang pernah menjabat sebagai kepada sekolah selama lima (5) tahun. Beliau berharap siswa-siswi SMA Islam Harapan Ibu kelak dapat belajar dan mempraktekan kedisiplinan yang mereka dapatkan selama berkunjung tiga (3) hari di SMA Taruna Nusantara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.