Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hari Kamis (20/7) yang lalu, Yayasan Harapan Ibu berkerjasama dengan lembaga konsultan pendidikan Next Edu dari Surabaya menggelar acara Kerjasama Program Pendampingan Sekolah. Konsultan pendidikan Next Edu akan mendampingi Sekolah Islam Harapan Ibu dalam 10 bulan ke depan.

Pembicara acara kali ini adalah Bapak Munif Chotib. Untuk kalangan orang-orang yang bergelut didunia pendidikan, nama Munif Chotib sudah tidak asing lagi, dengan tangan dinginnya mampu mendisain sebuah sekolah yang terbelakang dan bermutu rendah dalam waktu singkat berubah menjadi sekolah yang unggul dan mendapat kepercayaan masyarakat.

Lewat buku-buku best seller pendidikannya yang berjudul Sekolahnya Manusia, Sekolah Anak-anak Juara dan Orangtuanya Manusia menjadi pembaharu dalam dunia pendidikan di negeri ini. Banyak orang dari berbagai kalangan terpana mendengar ide-ide barunya tentang pendidikan.

Mengutip pesan yang beliau sampaikan untuk para pelaku di dunia pendidikan, khususnya untuk para pengajar dan pengurus serta jajaran pimpinan Yayasan Harapan Ibu adalah sebagai berikut :

“Setiap sekolah dimanapun dengan kualitas apapun, para siswanya adalah amanah yang perlu dijaga. Dan orang yang paling bertanggungjawab adalah para guru. Sekolah unggul adalah sekolah yang mempunyai guru profesional. Dan penyelenggara sekolah yang profesional adalah yang selalu memikirkan kesejahteraan para gurunya.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.