Uji Coba Sistem Sicombat Pada TryOut ke-II

Uji coba sistem sicombat SD Islam Harapan Ibu

7

Setelah menyelesaikan tryout pertama pada bulan September 2019 lalu dimana tryout pertama menggunakan sistem moodle. Maka untuk tryout tahap ke-II ini SD Islam Harapan Ibu menggunakan sistem sicombat yang berbasiskan komputer. Sistem sicombat merupakan sistem yang direncanakan untuk mengganti Ujian Nasional Sekolah Dasar se-DKI Jakarta.

Tryout sicombat ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 6 SD Islam Harapan Ibu. Tryout dilaksanakan pada tanggal 5,6,7 November 2019 dan dibuat menjadi 2 sesi dimana setiap sesi diikuti oleh 38-39 siswa. Selama pelaksanaan tryout ini seluruh siswa mengikuti dengan sungguh – sungguh.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Yayasan Harapan Ibu, Kepala Bidang Pendidikan, Staf Ahli Kepala Yayasan, Kepala Sekolah SD Islam Harapan Ibu, Tim Birolitbangtik, Guru-Guru kelas 6, serta seluruh pihak-pihak yang terkait yang telah mensupport sehingga tryout berbasiskan komputer dengan sistem sicombat berjalan dengan lancar. Dengan adanya tryout ini diharapkan kepada seluruh siswa yang mengikuti akan mendapatkan nilai yang maksimal.

NO COMMENTS